Sabtu, 15 Juli 2017

PERPPU DIBUAT PEMERINTAH UNTUK MENGATUR KEGIATAN ORMAS

PERPPU DIBUAT PEMERINTAH UNTUK MENGATUR KEGIATAN ORMAS

PERPPU DIBUAT PEMERINTAH UNTUK MENGATUR KEGIATAN ORMAS
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Ormas menjadi masalah pada pemerintah karena banyaknya masalah yang ditimbulkannya. Untuk mengatasi ini, Pemerintah pun mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti UU atau yang dinamakan Perppu no 2 tahun 2017. Perppu ini berisi tentang Organisasi kemasyarakatan. Jadi beberapa rambu-rambu juga disiapkan untuk nantinya mengatur kegiatan pada Ormas. 

DEWA POKERLaode Ahmad P Balombo yang selaku Direktur Organisasi Masyarakat Direktorat Jenderal Politik dan Hukum (Ditjen Polpum Kemendagri) mengatakan kalau "Pemerintah saat ini tengah menyiapkan rambu, tidak menujukan pada salah satu (ormas)," ujarnya pada saat berdiskusi di Warung Daun Jalan Cikini Raya no 26, Jakarta Pusat.

JUDI POKERAkan tetapi Laode pun menyatakan kalau Dalam terbitan Perppu Pembubaran Ormas ini sangatlah bentuk dan menjadi bentuk responsif pemerintah terhadap kondisi negara yang saat ini genting. Dirinya juga menyatakan kalau Dalam kegentingan pemerintah diperlukan sesuatu yang dilakukan. "kita responsif, dalam konteks ormas, aktivitasnya seperti itu." 

POKER ONLINETjahjo sebelumnya juga telah menegaskan kalau Perppu ini sedang dalam kajian dan masih mendapat masukan dari berbagai kalangan. Tjahjo Kumolo yang selaku Menteri Dalam Negeri menyatakan kalau dirinya telah mendapat informasi kalau adanya penerbitan Perppu UU No 2 tahun 2017 yang berisi tentang perubahan pada UU No 17 tahun 2013 yang berita tentang Organisasi Kemasyarakatan yang sangat mendadak. Jadi Perppu ini juga telah mendapatkan kajian dari berbagai kalangan.

0 komentar:

Posting Komentar