Selasa, 01 Agustus 2017

JOKOWI DILUAR NEGERI LEBIH TERKENAL DIBANDINGKAN DIDALAM NEGERI

JOKOWI DILUAR NEGERI LEBIH TERKENAL DIBANDINGKAN DIDALAM NEGERI

JOKOWI DILUAR NEGERI LEBIH TERKENAL DIBANDINGKAN DIDALAM NEGERI
INTERQQ

AGEN POKERWiranto yang selaku Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemanan menyatakan kalau Presiden Joko Widodod saat ini sangat banyak mendapatkan pujian yang sangat luar biasa di Luar Negeri. Tapi dirinya mengaku kalau sangat sayang kalau di negeri sendiri ini, Jokowi ini malah banyak dihujat oleh warga negeri ini.

Pernyataan ini dikatakannya dalam acara Silahturahmi Nasional Junior Chamber Internasional 2017 di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Ia mengatakan kalau "Presiden Joko Widodo sangatlah dipuji oleh dunia Internasional. Tapi kemaa didalam negeri ini malah dihujat. Jokowi saat ini dibilang banyak utang dan sangat tidak demokratis," ujarnya.  

DEWA POKERTapi dirinya menyatakan saat ini Presiden pastilah mempunyai visi dalam membangun dan juga menciptakan supaya pemerintah adil serta makmur. Dia juga sudah pernah mengatakan hal ini pada Mantan Presiden Soeharto yang selaku Presiden kedua RI. 

JUDI POKERWiranto pun juga mengatakan pada saat saya mendampingi Presiden, Ini bertanya kalau adil dan juga makmur itu apa. Pada saat saya berpangkat Kolonel saya tanya ke Pak Harto, Dirinya pun menjawab kalau jawabannya tidak gampang. Adil dan kemakmuran ini sulit dicapai dan tidak mudah. 

POKER ONLINEDi era SBY juga hampir sama keadaannya dengan pemerintah yang sekarang. Namun kini untuk mencapai adil dan makmur ini, Jokowi-JK pun selalu memangkas regulasi dan mengeluarkan kebijakan yang bermanfaat. Dengan memangkas regulasi ini bertujuan untuk menghambat investasi di dalam negeri. Jadi Setiap dalam Rapat Presiden Jokowi pun telah mengingatkan untuk  pangkas izin tidak perlu. Percepat izin investasi yang berbulan-bulan, Jika dalam sejam aja bisa selesai, ujar Wiranto.


0 komentar:

Posting Komentar