Kamis, 13 Juli 2017

OJEK TANPA PENGEMUDI BAGAIMANA CARA KERJANYA?

OJEK TANPA PENGEMUDI BAGAIMANA CARA KERJANYA?

OJEK TANPA PENGEMUDI BAGAIMANA CARA KERJANYA?
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini sudah banyak fasilitas yang bisa menghubungkan orang orang ke tempat lain. Salah satunya adalah ojek ini. Teknologi yang digunakan ojek ini dimulai  dengan kita tinggal pesan ojeknya dan langsung mengantar kita ke tempat tujuan. Memang teknologi ini terdengar aneh. 

Jadi kalau di negara lain seperti Eropa, Disana mereka ada menggunakan layanan canggih seperti ojek online, Akan tetapi untuk kali ini tidak ada driver atau tukang ojeknya. Layanan ojek ini pun dinamakan sebagai Coup. Motor yang dipakai adalah motor listrik yang ada di Berlin, Jerman dan juga 500 unit yang ada di Perancis. 

DEWA POKERAkan tetapi banyak yang bertanya cara menggunkan layanan ini. Penumpang hanya tinggal mendownload aplikasinya, mendaftarkan diri. Setelah memesan ojeknya nantinya akan muncul peta lokasi motor yang digunakan. Namun penumpang juga harus mendatangi motor lalu mengarahkan smarthphone yang kita pakai untuk memesan ke motornya. Dengan sensor saja motor akan menyala dan bisa digunakan kemana saja. 

JUDI POKERBiayanya 30 menit pertama adalah 3 euro. Ketika lewat 30 menit biayanya menjadi 1 euro per 10 menit. Jadi ojek ini bisa dipakai dengan memesan antara jam 7 pagi sampai jam 7 malam seharga 20 euro, Dan 10 euro dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi. 

POKER ONLINEOjek ini dipakai untuk mobilisasi yang lebih cepat. Pajak dan uang servis juga tidak perlu dipikirkan setiap tahun. Akan tetapi mungkin di Indonesia layanan ini sulit diterapkan karena keterbatasan ruang parkir. Banyak juga yang kehilangan apabila motornya diparkir disembarang tempat tanpa penjagaan sama sekali.



0 komentar:

Posting Komentar