Jumat, 14 Juli 2017

TANDA KIAMAT, BONGKAHAN ES SELUAS PULAU SUDAH MULAI MENCAIR..

TANDA KIAMAT? BONGKAHAN ES SELUAS PULAU SUDAH MULAI MENCAIR..

TANDA KIAMAT, BONGKAHAN ES SELUAS PULAU SUDAH MULAI MENCAIR..
INTERQQ

AGEN POKER Amerika Serikat yang dengan satelitnya pada saat 12 Juli 2017 menyatakan kalau ada salah satu gunung es terbesar ini lepas dari Antartika. Gunung es yang pecah ini memiliki luar 6000 Km persegi atau hampir sama luasnya dengan pulau Bali. Gunung es yang pecah ini pun dinamakan lapisan es Larsen C. 

Para ilmuwan waktu itu juga sudah menduga hal ini akan terjadi. Mereka juga telah memantau perkembangan pada retakan besar yang sudah terjadi di Lersen yang sudah ada lebih dari satu dekade. Pada saat tahun 2014 retakan ini terus membuat retakan bongkahan ini semakin besar.

DEWA POKERPada waktu gunung es ini pecah, Telah diprediksi kalau gunung es setebal 200 meter ini tidak akam bergerak sangat jauh. Akan tetapi juga hasil prediksi ini tidak dapat dipastikan karena kuatnya arus air dan juga angin dapat membuat gunung es ini terdorong sampai ke Utara Antartika. Jadi jika saja gunung es ini sampai ke utara pasti akan membuat bahaya pada kapal kargo.

Satelit dari AS juga memantau kalau ada air jernih di antara Larsen dan retakan itu. Jadi air ini dipantau lebih hangat dari es serta udara disekitarnya. Air ini memiliki suhu dibawah nol derajat Celcius. 

JUDI POKERPecahan bongkahan es juga sudah terdeteksi oleh sistem radar dari Eropa. Memang pada tahun 1956, Angkatan laut AS menyatakan kalau mereka menemukan es yang memiliki luar 32000 Km persegi, Akan tetapi pada saat ini mereka tidak menghiraukan hal tersebut dan memvertifikasinya. 

POKER ONLINENamun pada tahun 1986, es seluas 9000 Km persegi juga sudah pecah dari Gunung es Larsen C. Larsen C ini memang sudah ada sejak akhir Zaman Es pada 11.700 tahun yang lalu dan memiliki luar terkecil. Lapisan terdekat dari Larsen C ini adalah Larsen A & B ini sudah lenyap karena suhu bumi yang memanas. Jadi dengan bongkahan es yang luas ini, Larsen C sudah lepas 12% dari bongkahannya.


0 komentar:

Posting Komentar