Sabtu, 15 Juli 2017

PENEMUAN ORANG UTAN DIEVAKUASI KE GUNUNG LEUSER

PENEMUAN ORANG UTAN DIEVAKUASI KE GUNUNG LEUSER 

PENEMUAN ORANG UTAN DIEVAKUASI KE GUNUNG LEUSER
INTERQQ


AGEN POKEROrang Utan saat ini adalah menjadi hewan yang dilindungi oleh Negara Indonesia. Semakin sedikitnya Orang Utan ini membuat Hewan ini harus dilindungi oleh Pihak pemerintah. Saat ini ada beberapa OrangUtan yang ditemukan di kawasan perkebunan. Nantinya OrangUtan ini pun dievakuasi dan juga dilepaskan ke Hutan yang ada di Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL).

DEWA POKERDalam evakuasi ini pun ditangani langsung oleh Tim Human atau Orangutan Conflict Rescue Unit (HOCRU), Yayasan Orangutan Sumatra Lestari atau Orangutan Information Centre (YOSL-OIC). Pada waktu itu 5 Orangutan ini dilakukan pada 11 sampai 14 Juli 2017.

JUDI POKERPanut Hadisiswoyo yang selaku Direktur YOSL-OIS juga mengatakan "Evakuasi yang dilakukan di 3 lokasi yang ada yaitu, Desa Kampung Batu, Bakongan, Aceh Selatan. Di Dusun Kermal, Desa Tenggulun, Aceh Tamiang dan juga di perkebunan karet milik warga Dusun Pancasila, Desa Mekar Makmur, Sei Lepan, Langkat, Sumut."

Nantinya evakuasi ini dilakukan di Desa Kampung Batu, Bakongan, Aceh Selatan. Di evakuasi ini akan dilepaskan induk dan juga bayi. 3 keberadaan Orangutan ini juga sedang dicari oleh Tim ini. 2 orang Orangutan pun akhirnya ditemukan di perkebunan karet milik warga setempat. Dalam temuan ini terdapat 2 individu yang saat itu terisolasi di Perkebunan karet setempat. 

POKER ONLINEDiduga Orangutan ini sudah cukup lama terisolasi karena terdapat sarang yang sudah berumur cukup lama ditempatnya. Pada saat evakuasi pun orangutan yang ditemukan ini terdapat 20 peluru yang ada ditubuhnya dan diperkirakan telah berusia 30 tahun.

1 komentar:

  1. Penemuan orang utan, diberitakan sedang bermain poker online di http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    BalasHapus