Sabtu, 15 Juli 2017

ABG 15 TAHUN ASAL INDONESIA INI NYARIS NIKAH DENGAN ANGGOTA ISIS DI TURKI

ABG 15 TAHUN ASAL INDONESIA INI NYARIS NIKAH DENGAN ANGGOTA ISIS DI TURKI

ABG 15 TAHUN ASAL INDONESIA INI NYARIS NIKAH DENGAN ANGGOTA ISIS DI TURKI
INTERQQ

AGEN POKERISIS memang adalah teroris yang saat ini sedang dihadapi oleh dunia. Semua anggota dari kelompok ini juga dicari oleh militer di dunia. Akan tetapi Perempuan yang masih berusia 15 tahun ini ditemukan disebuah rumah yang ada di Selatan Provinsi Adana, Turki. 

DEWA POKERPerempuan ini ditemukan saat operasi antiteror. Diketahui juga kalau pemilik dari Rumah ini adalah anggota dari militan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS). Akan tetapi perempuan yang berinisial T ini adalah warga Indonesia yang menjadi korban kekerasan seksual. Sebelumnya juga ABG ini telah dibeli dari orangtuanya yang ada di Istanbul oleh SY yang berusia 36 tahun untuk nantinya dinikahi. 

JUDI POKERJadi perempuan ini pun langsung dibawa ke pihak berwajib dan diselidiki. Dirinya juga diselidiki agar mengetahui apakah dirinya dan keluarganya terlibat ISIS atau tidak. Nantinya setelah diselidiki, Perempuan ini pun akan dideportasi sesuai dengan prosedur yang ada. 

Memang Pemerintah dari Indonesia menyatakan kalau ada WNI di Turki setelah dikonfirmasi dari Pemerintah Turki. Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri dan juga Muhammad Iqbal yang selaku Kedutaan Besar RI menyatakan akan memberikan perlindungan pada kasus ini dan juga akan segera memulangkannya ke Indonesia. 

POKER ONLINEIqbal juga menyatakan kalau Pihak suaminya tidak bisa mengkonfirmasi apakah Dirinya terlibat ISIS atau tidak. Tapi orangtua dari T dan juga adiknya telah dideportasi dari Turki pada akhir Januari lalu. Pada saat itu mereka ditangkap oleh Pemerintah Turki pada saat mau menyebrang ke Suriah.


0 komentar:

Posting Komentar