Jumat, 14 Juli 2017

ROSSI MENGAKU KALAU KEMAMPUAN DARI MARQUEZ SANGATLAH KUAT

ROSSI MENGAKU KALAU KEMAMPUAN DARI MARQUEZ SANGATLAH KUAT

ROSSI MENGAKU KALAU KEMAMPUAN DARI MARQUEZ SANGATLAH KUAT
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Banyak kejadian yang terjadi di MotoGP kali ini. Pada saat setelah akhir dari MotoGP 2015, Rossi pun berubah sikap dan menyapa rivalnya di MotoGP yang bernama Marc Marquez. Dalam liburan musim panas ini juga, Rossi telah memberikan pujian untuk rider dari Team Repsol Honda Team itu. 

DEWA POKERMarquez yang sekarang sudah memuncaki MotoGP dari sembilan balapan yang ada. Marquez yang telah mengumpulkan 129 poin ini dan ungguk dari Maverick Vinales dari Tim Movistar Yamaha. Maverick ini adalah tim yang sama dengan Rossi. 

JUDI POKERNamun akhirnya Marqueq yang berusia 24 tahun ini akhirnya memuncaki klasemen pada MotoGP karena kemenangannya yang ada di Sirkuit Sachsenring, Jerman pada awal bulan ini. Pada saat itu pula Performa dari Marc Marquez ini sempat diragukan setelah dirinya terjatuh di Sirkuit Argentina dan Prancis. 

Akan tetapi dalam hal ini Rossi juga mengaku kemampun dari Marquez ini dalam memecahkan solusi. Karena menurut Rossi Marquez dapat memecahkan banyak kesalahan yang terjadi dalam musim ini. Rossi juga mengaku kalau dirinya memimpin klasemen karena Marquez sedang mengalami masalah, Akan tetapi Kami selalu kesulitan dengan masalah yang ada. 

POKER ONLINEJadi Rossi pun mengaku kalau Marquez sangat kuat karena bisa memperkecil masalah dan kesalahannya ketika sedang balapan. Pada MotoGP 2017 Kali ini masih ada kesempatan sebanyak 9 kali balapan dalam menentukan juara dunia. Maka untuk itu tidak ada yang bisa memprediksikan siapa yang akan menang dalam balapan berikutnya dan siapakah yang akan menjadi juara dunia MotoGP 2017.


1 komentar:

  1. Ayo segera bergabung dengan kami di IONpk.org>:)
    add pin bb 58ab14f5
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama WWW.IONPK.ORG. :)

    BalasHapus