Selasa, 15 Agustus 2017

JAM BIG BEN AKAN DIHENTIKAN SELAMA 4 TAHUN, KENAPA?

JAM BIG BEN AKAN DIHENTIKAN SELAMA 4 TAHUN, KENAPA?

JAM BIG BEN AKAN DIHENTIKAN SELAMA 4 TAHUN, KENAPA?
INTERQQ

AGEN POKERPada Senin 21 Agustus 2017, Big Ben yang merupakan simbol dari kota London, Inggris akan berhenti berdentang. Pemberhentian ini pun nantinya akan dilakukan selama 4 tahun. Semua suaru pun akan terdengar diam dan semua renovasi akan di selesaikan. Informasi ini pun diungkapkan oleh House of Commons.

DEWA POKERDalam jam ini, setiap jamnya membunyikan lonceng dengan berat 13,7 ton. Lonceng ini juga sudah berbunyi sejak 157 tahun terakhir. Pemukul yang mengeluarkan suara ini juga pisah dari jam. Jam ini merupakan jam ikonik dari negara ini. 

Pada saat Perayaan tahun baru dan juga cara penting, Bel di Menara Big Ben ini bisa didengarkan. Jadi pemberhentian ini karena ingin melindungi jam ini untuk jangka panjang serta melestarikan rumah dari jam ini. Memang Istana yang ada di Tepi Sungai Thames sekaligus rumah untuk parlemen Inggris ini adalah situs warisan dunia. Ini juga merupakan tempat wisata utama untuk Britania Raya. 

JUDI POKERNanti pada senin depan tanggal 20, Lonceng ini juga akan dibunyikan pada yang terakhir kalinya. Semua masyarakat pun nantinya bisa berkumpul di lokasi Parliament Square. Nantinya pada Rumah jam Big Ben ini, semuanya akan dibongkar untuk dicek dan diperiksa. Kerangka besi yang sudah tua juga akan diganti. Hal ini merupakan salah satu renovasi besar-besaran. 

POKER ONLINENantinya diperkirakan kalau renovasi jam ini akan selesai pada tahun 2021. Ini bukan pertama kali direnovasi, Tapi pada tahun 1983-1985 dan 2007 juga pernah diperbaiki. Pada tahun 2013 lonceng ini juga sempat berhenti untuk memperingati meninggalnya Margaret Thatcher yang selaku Perdana Menteri Inggris. 



0 komentar:

Posting Komentar