Selasa, 12 September 2017

BANDARA KERTAJATI MENINGKAT MOBILITAS DIKAWASAN MEIKARTA

BANDARA KERTAJATI MENINGKAT MOBILITAS DIKAWASAN MEIKARTA

BANDARA KERTAJATI MENINGKAT MOBILITAS DIKAWASAN MEIKARTA
INTERQQ

AGEN POKERPembangunan Meikarta memang membutuhkan persiapan yang sangat besar. Meikarta yang dibangun ini pun bukan cuma mempermudah mobilitas warga yang ada di sekitar kawasan Jabotabek, Tapi sekaligus juga dibangun untuk mempermudah mereka yang ingin pergi ke luar kota dan luar negeri. Mereka pun tidak perlu jauh-jauh lagi ke Cengkareng jika ingin berpergian menggunakan pesawat.

Bandara yang dibangun ini nantinya akan diberi nama Kertajati yang akan dimulai operasinya pada tahun 2018. Virda Dimas Ekaputra yang selaku Direktur utama PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) pun menyatakan kalau Bandara ii dibangun di kabupaten Majalengka untuk mengurangi kepadatan arus penumpang yang ada di Bandara Soekarno-Hatta.

DEWA POKERBukan cuma untuk Meikarta dibangunnya bandara ini, Tapi Bandara juga akan membuat jalur kereta bandara untuk membawa penumpang dari Jakarta. Jalur kereta ini dapat membawa penumpang dari stasiun Gambir  ke Bandara Kertajati selama kurang dari 2 jam. 

Pembangunan Bandara ini harus dilakukan karena banyaknya penduduk Jawa Barat yang telah mendekati 50 juta orang, ujar Ahmad Heryawan  yang selaku Gubernur Jawa Barat (Jabar). gung Suryamai Sutisno yang selaku Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Barat menyatakan kalau Jawa Barat merupakan salah satu jantung industri nasional. Sekitar 50% ini ada bergerak di industri nasional. 

JUDI POKERRunway yang ada di bandara Kertajati ini akan dibangun dari 2.500 meter sampai dengan 3.000 meter. Dengan runway yang sepanjang ini pun bisa didaratkan oleh pesawat penumpang terbesar di dunia yakni Airbus A380. Kehadiran dari pesawat Airbus A380 dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan Kertajati menjadi bandara Internasional. 

POKER ONLINEUntuk rute Kertajati pun ada 14 rute dengan 10 rute domestik dan 4 rute internasional. Rute internasional ini akan meliputi Arab Saudi, Singapura, Malaysia dan juga Thailand. 




0 komentar:

Posting Komentar