Rabu, 13 September 2017

RUSIA TELAH BERENCANA BANGUN JALUR KERETA LONDON-TOKYO

RUSIA TELAH BERENCANA BANGUN JALUR KERETA LONDON-TOKYO

RUSIA TELAH BERENCANA BANGUN JALUR KERETA LONDON-TOKYO
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini perkembangan alat transportasi yang ada didunia memang merupakan hal yang sangat penting. Pihak dari pemerintah Rusia pun saat ini mengajukan rencana dalam menambah jalur Trans Seiberia dengan panjang jalur hingga 13.500 kilometer. Jadi pemerintah Rusia juga akan membuat jalur yang menghubungkan London sampai dengan Tokyo.

 DEWA POKERNantinya jembatan yang dimulai dari London ini pun akan membawa para penumpang melewati jantung negara Rusia yang nantinya akan sampai tujuan di Wakkanai, Jepang. Jadi karena adanya perjalanan ini pun akan bisa dalam menikmati pemandangan yang sangat luar biasa. Sebelum masuk ke Eropa Timur saja, Kereta yang dipakai akan melewati alam Jerman dan Polandia.

JUDI POKERPara penumpang juga dapat melihat pemandangan pegunungan Siberia yang nantinya akan melintasi laut timur juga. Dalam dalam rencana pembangunan ini, Presiden Rusia pun sedang melakukan pembahasan serius dengan pejabat Jepang. Jika rencana ini dimulai, Maka dapat meningkatkan investasi di Rusia bagian timur.

POKER ONLINESergei Ivanov yang selaku Asisten lingkungan Presiden Rusia pun menyatakan kalau akan ada juga jalur yang menghubungkan Jepang dengan Sakhalin yang bisa membuat menguntungkan dalam produksi minyak dan gas.Sakhalin ini adalah pulau terbesar yang ada setengahnya memang dikendalikan oleh Jepang sebelum Perang dunia kedua ini pecah. 

Igor Shuvalov yang selaku wakil Perdana Menteri Pertama Rusia menyatakan kalau kalau mereka serius dalam menawarkan Jepang dalam mempertimbangkan Pembangunan Jalan dan juga jalur kereta api dari Hokkaido sampai ke bagian selatan Sakhalin. 



0 komentar:

Posting Komentar