Senin, 11 September 2017

MAKANAN MENGERIKAN DARI BERBAGAI NEGARA YANG MEMBUAT TIDAK NAFSU MAKAN

MAKANAN MENGERIKAN DARI BERBAGAI NEGARA YANG MEMBUAT TIDAK NAFSU MAKAN


Masing-masing negara saat ini memang memiliki kuliner khas yang berbeda-beda dengan kebiasaan yang ada di negara tersebut. Untuk makanan yang umum untuk disantap disetiap negara pun berbeda-beda. Diantara beberapa makanan ini pun mempunyai keeksotisan sendiri di lidah kita. Namaun disini akan dirangkum beberapa makanan yang ada didunia yang dapat membuat kamu kehilangan nafsu makan ketika mencobanya.

-Ackee  (Jamaika)

MAKANAN MENGERIKAN DARI BERBAGAI NEGARA YANG MEMBUAT TIDAK NAFSU MAKAN

Ini merupakan makanan pokok yang ada di Jamaika. Makanan ini terbuat dari ackee dan ikan cod asin yang merupakah salah satu hidangan khas nasional. Makanan ini biasanya hampir mirip dengan nasi.

Haggis adalah merupakan salah satu dari Black pudding atau biasanya disebut sosis hitam yang merupakan makanan tradisional dari Inggris. Haggis ini pun terbuat dari organ dalam dan darah hewan. Organ yang dipakai ini dapat berupa sapi, domba dan juga babi. Untuk cara otentik biasanya menggunakan usus domba sebagai pembungkusnya. 

Biasanya makanan ini disebut sebagai telur seribu tahun. Warna bagian putih telur ini juga berubah menjadi hitam, untuk yang bagian kuningnya berubah menjadi hijau. Tapi makanan yang mengerikan ini diyakini oleh warga penuh gizi oleh warga. Untuk warnanya berasal dari hasil fermentasi khusus. 

Makanan ini merupakan jagung yang gagal panen dan terkena jamur Ustilago maydis. Warna jagung ini pun berubah menjadi abu kehitaman seperti jagung busuk. Untuk bahan isiannya biasanya jagung ini diisi dengan taco dan juga tamale yang dicampurkan dalam campuran omelet. 

0 komentar:

Posting Komentar