Rabu, 20 September 2017

BANYAK BERMAIN GAME TERNYATA BANYAK MANFAAT

BANYAK BERMAIN GAME TERNYATA BANYAK MANFAAT 

BANYAK BERMAIN GAME TERNYATA BANYAK MANFAAT
INTERQQ

AGEN POKER  Banyak bermain game memang sesuatu yang tidak baik. Bahkan beberapa orang tua pun melarang anaknya untuk bermain game. Bukan cuma menyenangkan dalam bermain game, Tapi juga para peneliti telah membuktikan kalau bermain game ini dapat mendapatkan banyak manfaat. Inilah fakta tentang bermain game yang jarang diketahui.

-Meningkatkan konsentrasi
DEWA POKERDalam hal ini memang banyak asumsi dari orang tua kalau bermain game ini dapat memperlambat otak dalam bekerja. Jadi ternyata dari hasil penelitian menyatakan kalau bermain game in dapat meningkat konsentrasi. Dengan bermain game ini dapat lebih fokus mengerjakan sesuatu.

-Meningkatkan penglihatan
JUDI POKERJika orang tua mengatakan kebanyak bermain game akan merusak mata kamu, Tapi faktanya bermain Game ini bisa melatih otak kamu untuk melihat menjadi lebih baik. Banyak orang yang bermain game ini justru dapat melihat tulisan dan detil yang lebih kecil ketimbang dengan orang yang tidak pernah bermain game. Tingkat ketajaman warna pun akan lebih tinggi seperti Black dan Gray level.

-Meningkatkan kapasitas memori otak
Dalam hal ini Penelitian dari University of California pun mengambil 69 peserta dan sepertiga dari mereka disuruh bermain game Super Mario 3D selama 2 minggu. Untuk sepertiganya lagi bermain Angry Birds dan sisanya tidak bermain apa-apa. Stimulasi dari 3D sangatlah berdampak pada seseorang. Mereka yang menyelesaikan game ini pun mendapatkan penugasan memori. Untuk yang tidak bermain game ini pun tidak ada kemajuan. Jadi dari kesimpulan penelitian ini kalau para pemain dengan spesifik lebih memilih game grafis 3D untuk mendapatkan performa yang baik. 

POKER ONLINE Jadi memang banyak game yang saat ini terkenal. Tapi untuk Game penghasil uang saat ini memang jarang sekali. Untuk web InterQQ sekarang menyediakan game unik yang bisa menghasilkan Uang. 

0 komentar:

Posting Komentar