Kamis, 21 September 2017

BENDERA MALAYSIA DIRUBAH MENJADI CELEMEK DI RESTORAN

BENDERA MALAYSIA DIRUBAH MENJADI CELEMEK DI RESTORAN

BENDERA MALAYSIA DIRUBAH MENJADI CELEMEK DI RESTORAN
INTERQQ

AGEN POKER Memang banyak hal yang ada di dunia ini memicu kontroversi. Salah satunya yang terlihat adalah potret Sejumlah pekerja yang memakai bendera Malaysia menjadi viral. Hal ini juga memicu perbincangan di dunia maya dan respos pro dan kontra di masyarakat.

JUDI POKERDari pihak Muslim Consumers Association of Malaysia (PPIM) atau Asosiasi Konsumen Muslim Malaysia pun menyatakan kalau mereka telah mendesak pekerja warga Negeri Jiran untuk memperlakukan Jalur Gemilang. Maksud disini adalah untuk bendera Malaysia. Tapi para pekerja ini justru mengenakan bendera ini. 

Datuk Nadzim Johan yang selaku Kepala PPIM juga telah mengomentari foto pada pekerja restoran muslim India yang telah menggunakan bendera Malaysia menjadi Celemek ini. Dirinya mengaku kalai dalam hal ini mungkin terjebank dalam patriotisme dan juga rasa hormat. 

DEWA POKER Tapi dalam hal ini mungkin para pekerja tidak bermaksud jahat dengan cara mereka menggunakan bendera itu, ujarnya. Celemek ini memang digunakan untuk membuat agar pakaian tidak kotor. Tujuan dari penggunaan bendera inilah yang memunculkan kontroversi. Jika para pekerja ini masih menggunakan baju, mungkin tidak akan ada kejadian. 

Namun dalam hal ini mereka menggunakannya menjadi alas lantai dan juga pakaian dalam bisa  terjadi. Mereka juga tidak bisa menggunakan bendera ini sesuai keinginannya.Maka untuk itu, Masyarakat wajib mendidik orang tentang masalah penggunaan bendera Malaysia yang tidak tepat ini.

POKER ONLINEPendapat dari Datuk Jamarulkhan Kadir yang selaku Kepala Kamar Dagang Muslim Malaysia juga menyatakan tidak tepat dalam menggunakan bendera Malaysia menjadi Celemek. Bendera ini lebih cocok digunakan sebagai topi. Tapi dari pemilik restoran ini pun mengaku hanya ingin mempromosikan bendera ini dengan menggunakan celemek tanpa disadarinya. 

0 komentar:

Posting Komentar