Jumat, 22 September 2017

KANTOR GO-JEK PADANG TUTUP, PEKERJA LANGSUNG MENGANGGUR

KANTOR GO-JEK PADANG TUTUP, PEKERJA LANGSUNG MENGANGGUR

KANTOR GO-JEK PADANG TUTUP, PEKERJA LANGSUNG MENGANGGUR
INTERQQ

AGEN POKER Saat ini kantor operasional Go-Jek yang ada ini tiba-tiba ditutup. Penutupan ini pun dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat. Penutupan tiba-tiba ini karena tidak adanya surat izin dimiliki oleh kantor Go-Jek yang ada di Padang ini.

DEWA POKERYudi Indra yang selaku Sekretaris Dishub Kota Padang pun mengatakan "pihak Kepala Dinas perhubungan provinsi ini telah meminta supaya kantor Go-Jek ini ditutup pada hari ini. Jadi kami pun telah melakukan koordinasi ke pihak yang terkait,' ujarnya. 

Penutupan ini karena bentuk tindaklanjutan dari aksi yang telah dilakukan oleh pihak ratusan sopir angkutan kota Padang. Mereka menuntut supaya angkutan yang berbasis online ini harus ditutup karena membuat penghasilan mereka menjadi berkurang. Salah satu sopir angkutan yang bernama Khairison pun mengatakan "Angkutan berbasis online seperti Go-Jek ini telah mengancam pendapatan kami. Setiap harinya jumlah penumpang yang menggunakan jasa angkot ini menjadi berkurang." 


 JUDI POKER Namun dengan penutupan kantor Go-Jek ini membuat ribuan orang pekerja yang ada di Padang ini menjadi menganggur. Tulang(24) yang merupakan salah satu sopir Go-Jek ini pun mengaku kalau ada lebih dari 3.000 warga Padang yang berprofesi sebagai pengemudi Go-Jek ini kehilangan pekerjaannya.


POKER ONLINE Dengan adanya keberadaan Go-Jek ini pun membuat ribuan orang yang ada di Padang ini mendapatkan pekerjaan dan dapat terbantu dalam menghasilkan uang. Tulang yang sebelumnya merupakan seorang fotografer mengaku kalau dengan adanya profesi ini membuat penghasilannya menjadi bertambah. Angkutan online ini juga bisa dibuat menjadi kerja sampingan. 



0 komentar:

Posting Komentar