Selasa, 07 November 2017

APPLE DAN QUALCOMM AKAN PUTUS KERJA SAMA KARENA PERSETERUAN

APPLE DAN QUALCOMM AKAN PUTUS KERJA SAMA KARENA PERSETERUAN

APPLE DAN QUALCOMM AKAN PUTUS KERJA SAMA KARENA PERSETERUAN
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini kerja sama yang terjadi antara Perusahaan Apple dengan Qualcomm ini dikabarkan akan segera berakhir. Dari informasi dua sumber menyatakan kalau Apple ini nantinya tidak akan lagi menggunakan chip Qualcoom dalam keluaran iPhone dan juga iPad terbarunya. 

DEWA POKER Terjadinya pemutusan kerja sama ini diprediksi akan sangat mempengaruhi Smartphone terbaru Apple pada tahun depan. Namun perusahaan Apple pun masih mempunyai banyak waktu untuk mencegahnya. Dengan kerja sama pada perusahaan Intel merupakan kompetitor Qualcomm, Hal ini sangatlah membantu pihak Apple dalam mengatasi kendala yang sangat berhubungan dengan pemutusan hubungan kedua perusahaan ini. 

Sebelumnya Qualcomm memang menjadi pemasok untuk modem Apple selama beberapa tahun, Sedang untuk Intel telah memasok setengah dari chip modem untuk iPhone selama beberapa tahun terakhir ini. Stacy Rasgon yang selaku analis Bernstein mengaku kalau Intel merupakan perusahaan yang bisa memasok lebih banyak chip untuk iPhone dibandingkan dengan Qualcomm. 

JUDI POKER Tapi untuk sekarang masihlah terlalu dini untuk Apple dalam memutus kerja sama sepenuhnya dengan Qualcomm pada tahun depan. Apple saat ini harus terlebih dahulu untuk membuat berbagai rencana mengenai beragam pemasok. 

POKER ONLINE Diduga terjadi pemutusan kerjasama antara Apple dengan Qualcomm ini karena terjadinya perseteruan antara kedua perusahaan. Dari informasi yang ada menyatakan kalau perselisihan ini karena perubahan pengaturan pemasokan saat Qualcomm ini telah berhenti dalam menyediakan berbagai software untuk uji coba Apple di desain iPhonenya. 

0 komentar:

Posting Komentar