Senin, 27 November 2017

GARUDA INDONESIA BATALKAN 15 PENERBANGANNYA KARENA GUNUNG AGUNG

GARUDA INDONESIA BATALKAN 15 PENERBANGANNYA KARENA GUNUNG AGUNG

GARUDA INDONESIA BATALKAN 15 PENERBANGANNYA KARENA GUNUNG AGUNG
INTERQQ

AGEN POKER  Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia membatalkan 15 penerbangan domestik ke dan dari Bandara Internasional Lombok (LIA) di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada hari Minggu, karena aktivitas gunung berapi di Gunung Agung.

DEWA POKER Tujuh dari penerbangan yang dibatalkan dijadwalkan berangkat dari bandara hari ini sementara delapan lainnya dijadwalkan tiba. Maskapai penerbangan berbiaya rendah AirAsia juga membatalkan penerbangan dari Lombok ke Kuala Lumpur.

"Bandara masih berjalan seperti biasa meski penerbangannya dibatalkan. Kami masih memiliki operator lain yang beroperasi di bandara, "kata manajer umum LIA I Gusti Ngurah Arditha, Ahad.

JUDI POKER Dia menjelaskan bahwa pembatalan dilakukan karena alasan keamanan. Dalam rapat koordinasi, pejabat bandara dan perwakilan penerbangan memutuskan bahwa bandara tersebut masih aman untuk beroperasi karena abu vulkanik belum mempengaruhi daerah tersebut. Garuda membebaskan biaya tambahan - termasuk pembatalan, rebooking dan biaya pengembalian - untuk penumpang yang dijadwalkan terbang ke atau dari Lombok pada hari Minggu

Empat maskapai penerbangan dibatalkan pada penerbangan Saturday15 menyusul peningkatan aktivitas vulkanik. Di antara penerbangan yang terkena dampak adalah penerbangan Jetstar Airways dari Bali ke tiga kota di Australia, yaitu Adelaide, Melbourne dan Sydney; Virgin Airlines ke Brisbane, Australia; dua penerbangan KLM ke Sydney dan satu ke Amsterdam.

POKER ONLINE Aktivitas gunung berapi GunungAgung terus meningkat sejak meletus pada hari Selasa. Ini meletus untuk kedua kalinya pada hari Sabtu. Letusan tersebut menyebabkan hujan abu vulkanik di desa-desa sekitar, memaksa warga untuk melarikan diri ke bagian selatan Bali.

0 komentar:

Posting Komentar