Rabu, 29 November 2017

MENTERI PARIWISATA PROMOSIKAN WONDERFUL INDONESIA DI FESTIVAL OPUS

MENTERI PARIWISATA PROMOSIKAN WONDERFUL INDONESIA DI FESTIVAL OPUS

MENTERI PARIWISATA PROMOSIKAN WONDERFUL INDONESIA DI FESTIVAL OPUS
INTERQQ

AGEN POKER  Kementerian Pariwisata mempromosikan brand pariwisata Wonderful Indonesia di All Points Rally Festival Opus yang diselenggarakan pada 15-25 November di Selandia Baru. Pada acara yang diikuti oleh 160 kapal pesiar dari seluruh dunia, kementerian tersebut mempromosikan Indonesia sebagai tujuan wisata bahari kelas dunia.

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar dan merupakan lokasi strategis bagi yachters di kawasan Asia Pasifik. Wakil menteri menteri untuk promosi luar negeri I Gde Pitana mengatakan bahwa mendukung acara internasional adalah salah satu cara untuk membangun jaringan dengan kelompok minat khusus seperti masyarakat pesiar atau berlayar.

DEWA POKER "Salah satu peristiwa berperahu pesiar yang menarik begitu banyak yachters adalah All Points Rally Festival," kata Pitana. Beberapa komunitas yang menghadiri acara tersebut berasal dari negara-negara seperti Tahiti, Tonga, Fiji, Vanuatu dan Kaledonia Baru.

Diantara hal-hal yang disampaikan oleh kementerian dalam acara tersebut adalah rute berlayar, lama menginap dan lokasi yang dapat dikunjungi oleh yachters saat bepergian di Indonesia."Terlepas dari visa bebas 30 hari, wisatawan dapat menikmati proses pembersihan imigrasi lebih cepat di pelabuhan," kata Pitana.

JUDI POKER Menteri Pariwisata Arief Yahya menambahkan, kegiatan pesiar dapat meningkatkan jumlah wisatawan asing di Indonesia.

POKER ONLINE "Australia dan Selandia Baru dekat dengan wilayah timur Indonesia. Inilah salah satu alasan mengapa banyak kapal pesiar Australia terbang ke Indonesia. Lautan besar di negara itu memberi kita kesempatan besar untuk menjadi daerah tujuan utama di kawasan Asia Pasifik untuk wisata bahari, "kata Arief

0 komentar:

Posting Komentar