Rabu, 13 Desember 2017

HUJAN KOTORAN MANUSIA TIMPA WARGA, DIDUGA DARI PESAWAT

HUJAN KOTORAN MANUSIA TIMPA WARGA, DIDUGA DARI PESAWAT

HUJAN KOTORAN MANUSIA TIMPA WARGA, DIDUGA DARI PESAWAT
INTERQQ

AGEN POKER Kejadian yang menimpan sekelompok masyarakat yang ada di wilayah bandara New Delhi, India mengaku kalau mereka terganggu dengan adanya aktivitas penerbangan yang dilakukan di wilayah mereka. Terganggunya mereka dengan penerbangan yang terjadi bukan karena bisingnya mesin pesawat dan juga kemacetan calon penumpang di bandara.

DEWA POKER Hal yang menganggu adalah karena hujan kotoran yang terjadi di atas mereka dan langsung jatuh ke atas kepala mereka. Bahkan beberapa waktu yang lalu, pihak badan lingkungan milik negara yaitu, National Green Tribunal (NGT) juga telah meminta pada komite khusus dalam menyelidiki kasus ini. 

Untuk komite khusus yang dipilih adalah dari pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Balai Penelitian Pemanasan Global dan Badan Pengendalian Polusi Pusat. Penyelidikan ini ditujukan untuk memastikan apakah kotoran yang ada ini berasal dari manusia atau bukan. Sampel juga diambil untuk dikirim ke pusat penelitian. 

JUDI POKER Jadi nantinya jika kotoran ini memang benar merupakan kotoran manusia, Maka maskapai yang menjatuhkan kotoran ini akan terbukti bersalah dan akan diberikan sanksi. Untuk biaya kompensasi lingkungan ada sebesar 1.025 dollar Australia yang setara dengan Rp 10,5 juta per kesalahannya. 

POKER ONLINE Bahkan pada sebelumnya, di tahun 2014, ada seorang wanita yang berasal dari Auckland, Selandia Baru telah mengaku kalau rumah bertingkat dua dan juga mobil perak yang dimilikinya dijatuhi kotoran manusia dari atas. 


0 komentar:

Posting Komentar