Jumat, 29 Desember 2017

HASIL UJI COBA KOENIGSEGG REGERA YANG MEMPUNYAI SASIS KUAT

HASIL UJI COBA KOENIGSEGG REGERA YANG MEMPUNYAI SASIS KUAT

HASIL UJI COBA KOENIGSEGG REGERA YANG MEMPUNYAI SASIS KUAT
INTERQQ

AGEN POKER  Banyaknya beredar video pada uji tabrakan yang sebelumnya banyak dilakukan oleh mobik biasa, Namun saat ini telah dilakukan uji coba yang tidak dilakukan pada mobil biasa, Melainkan mobil mewah. Video ini diunggah oleh akun Instagram @koenigseggautomotive yang terlihat kalao mobil Koenigsegg Regera melakukan uji coba tabrakan. 

DEWA POKER Mobil Koenigsegg Regera ini pun uji coba tabrakan sampai habis-habisan. Mobil yang mempunyai harga Rp 27 miliar ini pun dihancurkan dengan menggunakan palu, menabrakkan ke trotoar dan juga beberapa alat penghancur mobil. Hal ini pun mendapatkan banyak perhatian karena mobil yang mahal ini dijual terbatas dengan 80 unit saja di seluruh dunia. 

JUDI POKER Uji coba ini pun terbukti kalau sasis pada Koenigsegg Regera tidak mengalami kerusakan. Koenigsegg crash structure ini sebelumnya memang dikenal kuat dan hal ini telah terbukti saat tragedi kecelakaan One:1 yang terjadi di Nurburgring. Mobil yang kecelakaan ini melompati pagar pembatas, Tapi sang penguji selamat tanpa cedera apapun. 

POKER ONLINE Bukan cuma sasis yang kuat pada Koenigsegg Regera, Mobil ini juga telah mematahkan rekor mobil tercepat Bugatti Chiron yang sebelumnya mencatatkan rekor 0-400km/jam dari 0 membutuhkan waktu 42 detik. Rekor ini dikalahkan oleh Koenigsegg Regera yang mempunyai catatan waktu 0-400km/jam dari 0  dengan waktu 36,4 detik. Setelah yang lumayan lama ini membuat Buggati Chiron akan sulit dalam menutupi selisih waktu ini. 



0 komentar:

Posting Komentar