Minggu, 08 April 2018

TRUMP TOWER TERBAKAR TEWASKAN 1 ORANG

TRUMP TOWER TERBAKAR TEWASKAN 1 ORANG

TRUMP TOWER TERBAKAR TEWASKAN 1 ORANG
INTERQQ

AGEN POKER Seorang pria tua meninggal Sabtu malam setelah api meletus di lantai 50 Trump Tower di New York yang juga melukai empat petugas pemadam kebakaran, kata para pejabat. Departemen Kepolisian New York mengatakan pria berusia 67 tahun itu ditemukan "tidak sadar dan tidak responsif" ketika petugas tiba di lokasi kebakaran.

DEWA POKER Pria itu dinyatakan meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Mount Sinai Roosevelt, menurut polisi, yang mengatakan kantor medical examiner akan menentukan penyebab kematian sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Ini adalah kebakaran yang sangat sulit. Seperti yang dapat Anda bayangkan, apartemen itu cukup besar, kita 50 lantai ke atas. Sisa dari gedung itu memiliki banyak asap," kata Dinas Pemadam Kebakaran Kota New York (FDNY).

JUDI POKER Dikatakan bahwa empat petugas pemadam kebakaran mengalami luka "tidak mengancam nyawa" dan bahwa api telah dibawa "di bawah kendali." Asap mulai naik dari gedung pencakar langit di Midtown Manhattan sekitar pukul 18:00 (2200 GMT).

POKER ONLINE Jalan-jalan di sekitar gedung yang dimiliki oleh Presiden AS Donald Trump yang berfungsi sebagai markas untuk The Trump Organization dan rumah penthouse presiden ditutup karena turis mengambil gambar di telepon mereka.

0 komentar:

Posting Komentar