Senin, 15 Oktober 2018

Polisi Akan Mendalami Pertemuan Ratna Sarumpaet Dengan Prabowo

Polisi Akan Mendalami Pertemuan Ratna Sarumpaet Dengan Prabowo

Polisi Akan Mendalami Pertemuan Ratna Sarumpaet Dengan Prabowo

Polisi berencana mendapatkan kesaksian dari Nanik S. Deyang dalam penyelidikankasus kebohongan Ratna Sarumpaet hari ini. Nanik adalah wakil ketua Prabowo Subianto - tim kampanye pemilihan presiden Sandiaga Uno yang mengambil peran sebagai utusan untuk Prabowo pada kondisi awal Ratna.

"Sesi tanya jawab dijadwalkan akan diadakan pada Senin, 15 Oktober, pukul 13.00 WIB," kata Juru Bicara Polisi Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono pada hari Jumat. Ternyata, Nanik hadir dalam pertemuan antara Ratna Sarumpaet dan Prabowo Subianto pada 2 Oktober.

Para penyidik ​​juga telah memanggil Said Iqbal, ketua Serikat Buruh Indonesia (KSPI) pada hari Selasa, 9 Oktober, yang menengahi pertemuan tersebut mengingat bahwa dia adalah orang pertama yang diberitahu tentang wajah Ratna yang dilecehkan.

Ratna Sarumpaet awalnya mengklaim bahwa luka di wajahnya adalah produk dari serangan yang dilakukan oleh sejumlah orang di Bandung pada 21 September. Informasi ini, yang ternyata bohong, kemudian disebarkan oleh beberapa orang termasuk calon presiden Prabowo Subianto .

Komisaris Argo memberikan konfirmasi atas pemanggilan Nanik mengenai pertemuannya dengan Ratna Sarumpaet dengan Prabowo pada tanggal 2 Oktober. "Kami akan mempelajari pernyataannya," kata Argo.

0 komentar:

Posting Komentar