Jumat, 17 Mei 2019

Informasi tentang Mudik Yang Diunggulkan Oleh Google Maps

Informasi tentang Mudik Yang Diunggulkan Oleh Google Maps


Google Maps akan diintegrasikan dengan situs web yang menginformasikan masalah penting bagi para pelancong tentang kepulangan , atau dikenal sebagai mudik . Aplikasi ini akan menyediakan berita yang dibutuhkan oleh pengguna selama perjalanan mudik, seperti rute dan fasilitas umum di sepanjang rute.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan informasi tentang mudik," kata kepala pemasaran Google Indonesia, Veronica Utami, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 16 Mei.

Aplikasi ini akan menampilkan berbagai informasi tentang kepulangan Indonesia dari infomudik.go.id dari dua minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Pengguna dapat menemukan info tentang lokasi pompa bensin, layanan kesehatan, dan pos kepulangan terdekat melalui aplikasi.

Selama Ramadhan, Google bekerja sama dengan aplikasi kuliner Qraved untuk memberikan para penggunanya pilihan di restoran untuk berbuka puasa.

Pengguna dapat memesan tabel melalui Google Maps yang terintegrasi dengan situs web Qraved. Fitur ini hanya tersedia di wilayah Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar