Minggu, 24 November 2019

Anies Baswedan Menanggapi Reuni PA 212

Anies Baswedan Menanggapi Reuni PA 212


Anies Baswedan Menanggapi Reuni Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa dia telah menerima surat lamaran yang meminta penggunaan Monumen Nasional atau Monas pada 2 Desember. Namun, dia menyatakan izin itu bukan untuk reuni 212 Alumni Brotherhood (PA 212) .

"Acara pada 2 Desember adalah tentang Grand Maulid Nabi (untuk memperingati ulang tahun Nabi Muhammad)," kata Anies di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November.

Anies mengatakan dalam Forum Komunikasi Kepemimpinan Daerah bahwa pemerintah daerah setuju untuk mengeluarkan izin untuk acara semacam itu di Monas.

Dia menambahkan pemerintah Jakarta kemudian akan meninjau surat proposal yang diterima tentang penggunaan tempat itu.

Namun, Anies menolak untuk merinci apakah acara Maulid Nabi adalah bagian dari kegiatan PA 212. “Saya belum melihat surat itu. Tapi pada prinsipnya, proposal itu akan diterima. "

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Gerakan Nasional Perlindungan Ulama Fatwa (GNPF) Edy Mulyadi sebagai penggagas reuni PA 212 mengatakan pihaknya telah menyelesaikan semua persiapan, terutama mengenai masalah perizinan.

Dia mengaku telah memperoleh izin dari polisi dan Anies Baswedan . Dia juga memastikan bahwa acara PA 212 akan berjalan dengan aman dan damai, meskipun hari itu jatuh pada hari Senin.PA 212

0 komentar:

Posting Komentar