Kamis, 27 Februari 2020

MGPA Berharap Dapat Melihat Balap Valentino Rossi di GP Mandalika 2021

MGPA Berharap Dapat Melihat Balap Valentino Rossi di GP Mandalika 2021


Presiden Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah mengumumkan bahwa ia akan melakukan tugas untuk membawa juara MotoGP 9 kali, Valentino Rossi ke Mandalika GP pada tahun 2021. Ini terjadi setelah spekulasi kuat dari Yamaha masa depan bintang melampaui 2021.

“Saya sangat berharap Rossi akan terus membalap. Saya benar-benar menggantungkan harapan saya padanya. Saya benar-benar akan senang melihatnya berlomba di Mandalika, "kata Ricky pada hari Rabu, 26 Februari." Saya akan memaksanya untuk hadir di Mandalika GP 2021. "

Kehadiran persona balap besar seperti itu, ia berpendapat, akan membantu meningkatkan kemewahan dan menarik lebih banyak penonton untuk mengunjungi sirkuit jalan Mandalika yang terletak di kawasan resor pantai Nusa Tenggara Barat di Kabupaten Lombok Tengah. 

“Tetapi jika dia memutuskan untuk pensiun dari balapan, kami akan mencoba mengundangnya di sini karena dia adalah ikon utama MotoGP. Dia legenda, dia adalah Doktor. Mewakili MGPA, kami akan sangat menyukainya jika Rossi hadir di balapan, ”kata Ricky tentang pembalap berusia 41 tahun itu.

Spekulasi tentang masa depan Valentino Rossi di luar 2021 menjadi lebih jelas setelah tim pabrikan Yamaha MotoGP menandatangani kontrak 2 tahun dengan potensi muda Fabio Quartararo untuk musim 2021-2022, yang menempatkannya di samping Maverick VInales dari Yamaha Factory Racing, yang juga memperpanjang masa kerjanya. kontrak hingga 2022. 

0 komentar:

Posting Komentar