Kamis, 21 Mei 2020

Peluncuran Teknologi Pelacakan Kontak Apple-Google

Peluncuran Teknologi Pelacakan Kontak Apple-Google

Otoritas di 23 negara di lima benua telah mencari akses untuk menghubungi teknologi pelacakan dari Apple Inc dan Google Alphabet Inc, perusahaan mengumumkan pada hari Rabu, 20 Mei, ketika mereka merilis versi awal dari sistem mereka.

Teknologi Apple -Google memungkinkan pemerintah untuk memerangi coronavirus novel untuk menerbitkan aplikasi seluler dalam beberapa hari mendatang yang menurut perusahaan akan dapat secara andal mencatat pengguna yang berada dalam kedekatan fisik setidaknya selama lima menit. Seorang pengguna yang kemudian terinfeksi virus dapat menggunakan aplikasi untuk secara otomatis dan secara anonim memberi tahu kontak terbaru.

Beberapa pemerintah memuji sistem itu, yang dapat membantu mereka menguji dan mengisolasi lebih banyak orang yang berpotensi terinfeksi daripada yang biasanya mereka dapat berdasarkan pada pasien yang mengingat interaksi terakhir mereka dari ingatan.

Tetapi yang lain merasa frustrasi dengan aturan yang ditetapkan oleh Apple dan Google yang membatasi kemampuan mereka untuk mengumpulkan lokasi pengguna, nomor telepon, dan detail lainnya. Beberapa otoritas tersebut mengembangkan aplikasi menggunakan teknologi mereka sendiri, yang Apple dan Google katakan akan mengalami gangguan dan menguras baterai perangkat.

Apple dan Google melarang otoritas mewajibkan penghuni untuk menggunakan aplikasi. Aplikasi menghindari teknologi mereka telah melihat adopsi terbatas sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar