Jumat, 08 Mei 2020

Sarinah MCDonald akan ditutup secara permanen pada 10 Mei 2020

Sarinah MCDonald akan ditutup secara permanen pada 10 Mei 2020


Gerai McDonald 's pertama di Indonesia di Sarinah, Jakarta Pusat, atau dikenal dengan McDonald's Sarinah, akan ditutup secara permanen pada 10 Mei 2020. Restoran cepat saji ini telah beroperasi di Sarinah sejak 23 Februari 1991.

"McDonald's Indonesia terpaksa menutup restoran pertamanya setelah 30 tahun beroperasi di department store Sarinah, Thamrin, dan menjadi salah satu ikon bersejarah di Jakarta," Direktur Komunikasi Pemasaran, Digital, dan CBI McDonald's Indonesia, Michael Hartono mengatakan dalam sebuah pers rilis diterima oleh Tempo pada hari Jumat, 8 Mei.

Michael menjelaskan bahwa penutupan itu didasarkan pada permintaan manajemen Sarinah yang disampaikan dalam surat resmi yang diterima oleh McDonald's Indonesia pada 30 April. Surat itu mengatakan bahwa Sarinah berencana melakukan renovasi dan perubahan dalam strategi bisnis.

Semua karyawannya di   outlet Sarinah , lanjut Michael, akan dipindahkan ke restoran McDonald's lainnya.

Dia berterima kasih kepada pelanggan atas dukungan dan kontribusi untuk pengembangan McDonald's Sarinah, meminta konsumen untuk pergi ke outlet McDonald's terdekat, seperti di Hayam Wuruk, Raden Saleh, Cideng, dan Central Plaza.

0 komentar:

Posting Komentar